Abdul Latif Akui Usman Marham Belum Final Jadi Pendampingnya

BERBAGI
Paket Abdul Latif-Usman Marham sudah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Bupati Pinrang Abdul Latif (AL), mengakui belum ada keputusan terkait siapa pendamping dirinya di Pilkada Pinrang 2018 nanti. Bahkan AL mengakui bila dirinya belum ada kepastian akan berpasangan dengan adik Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Meskipun DPP Golkar sudah keluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Abdul Latif-Usman Marham, namun dirinya masih membuka peluang untuk berpaket dengan kader partai lain. Sejumlah kader parpol tersebut yakin kader Golkar, Nasdem dan Hanura.

BACA : Nasdem Recoki Paket Abdul Latif-Usman Marham

Menurutnya, belum ada penentuan siapa wakil bahkan dirinya membantah adanya kabar dirinya akan berpaket dengan Usman Marham.

“Belum ada penentuan wakil ku saya, belum ada penetapan juga. Golkar iya Golkar, yang lain juga kan begitu tetap mau mengusung kadernya untuk menjadi wakil,” ujar Sekretaris Pemprov Sulsel Abdul Latif, saat di konfirmasi oleh sulselekspres.com, Jum, at (6/10) siang.

BACA : Paket Abdul Latif-Usman Marham Satukan Kekuatan SYL dan NH

Bahkan ditanya mengenai kapan akan penentuan siapa calon wakilnya pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

“Jadi penentuan kita masih terakhir, tergantung hasil surveinya untuk menetapkan siapa wakilnya. Kalau kita mau bicara persoalan wakil, semua partai mengusulkan semua kadernya. Saya tidak melihat siapa yang akan menjadi wakil saya, karna belum selesai hasil surveinya,” jelasnya.

Bahkan disinggung mengenai nama-nama yang akan disurvei sebagian calon wakilnya. AL mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk menentukan siapa wakilnya setelah ada hasil survei tertinggi.

BACA : Pilkada Pinrang, DPP Golkar Tetapkan Abdul Latif-Usman Marham

“Tentu saja mereka – mereka yang diusulkan oleh partai. Seperti Golkar, Nasdem, Hanura dan lain-lain juga,” pungkasnya.

loading...