Gegara Ayam, Hajrun Tega Bacok Kepala Akbar

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Akbar (17) yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual Ayam Potong di Pasar Minasa Upa, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa harus mendapat perawatan di RS Syech Yusuf Gowa karena mendapat Tindak kekerasan berupa pembacokan yang dilakukan teman seprofesinya yakni Hajrun (20).

Kejadian bermula pada Jumat tanggal 6 Oktober 2017 sekira pukul 10.30 Wita di Pasar Minasa Maupa, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, saat itu pelaku melayani pembeli ayam di tempat jualannya, tiba-tiba korban memanggil pembeli ayam tersebut untuk membeli ayam milik korban dengan harga lebih murah.

“Karena pelaku tidak terima, akhirnya pelaku menegur korban dengan kata-kata “jangan begitu bos pembeli sudah ada di tempatku” lalu korban menjawab “kenapa marahko, Mauko apa?”. Karena tak terima pelaku mendatangi korban ditempat jualannya dan tanpa bertanya pelaku tiba-tina langsung memarangi korban, setelah memarangi korban,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Jum’at (6/10/2017).

BACA : Ngeri! Remaja Ini Di Panah Tepat Di Bawah Kelopak Mata

Setelah itu, kata Dicky, pelaku langsung melarikan diri tetapi pelaku berusaha dikejar oleh korban menggunakan parang pula, namun pelaku berhasil lolos dan menyerahkan diri di Mapolsek Somba Opu.

“Melihat kejadian tersebut dan luka yang dialami korban cukup parah, warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Syech yusuf untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujar Dicky.

Pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Sombaopu guna proses Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Akibat dari penganiayaan tersebut korban mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang dengan kedalaman 4 cm dan lebar sekitar 8 cm,” tandas Dicky.

loading...