Hampir Pasti NA Deklarasi Bersama Parpol, PAN Sulsel Bilang Begini

BERBAGI
Sekretaris DPW PAN Sulsel Jamaluddin Jafar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hampir pasti bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) menggelar deklarasi dengan partai politik yang akan mengusung NA pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018.

Menurut Ketua Tim Media NA, Bunyamin (Om Ben) dalam waktu dekat ini akan menggelar deklarasi dengan sejumlah parpol, adapun parpol yang hampir pasti berkoalisi dengan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yakni PAN, PKS dan PDIP.

“Kita akan melakukan deklarasi dengan partai pengusung dalam waktu dekat ini,” ungkap Om Ben, saat dihubungi sulselekspres.com, Rabu (4/10) lalu.

BACA : DPW PAN Lawan Putusan Pusat, DPP Dijadwaalkan Kampanyekan IYL

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Sulsel Jamaluddin Jafar, mengaku terkait kabar deklarasi paket NA-ASS dalam waktu dekat ini belum mendapatkan informasi dari pihak NA.

Jangankan masalah deklarasi, mengenai rekomendasi saja kata dia belum dilihat sampai sekarang, padahal dirinya adalah sekretaris DPW PAN Sulsel.

“Saya belum ada kabar dari pak NA untuk deklarasi. Tidak ada memang komunikasi yang terbangun untuk pak NA,” ujar Jamaluddin Jafar yang akrab disapa Jamaluddin Jafar itu, saat ditemui di ruang kerjanya kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Jumat (6/10).

loading...