Indira Masuk Bursa Wakil DP, ini Tanggapan Jubir Nasdem Sulsel

BERBAGI
Legislator Partai Nasdem yang menjabat Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media, M. Rajab/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Juru bicara DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab menanggapi kabar terkait masuknya kader Nasdem dalam bursa Wakil Walikota Makassar mendampingi Moh Ramdhan Pomanto (DP). Indira Mulyasari Paramastuti disebutkan masuk dalam radar DP untuk dijadikan wakil DP pada Pilwalkot 2018.

Dihubungi, Jumat (6/10) selepas sholat jumat di gedung DPRD Sulsel, Rajab membeberkan, disitulah kemajuan Nasdem, punya banyak kader yang memiliki kualitas yang bisa kompetitif. “Kaka indira merupakan salah satu kader muda Nasdem terbaik” bebernya.

Lanjut Rajab, Juru bicara DPW Nasdem Sulsel, dalam konteks demokrasi memilih dan dipilih itu adalah hak setiap warga negara. Begitu pula bagi Kaka Indira dan Pak DP. Karena itu hak, maka mereka punya kemerdekaan untuk berpaket atau tidak berpaket. “Berpaket atau tidak berpaket Kaka Indira dan DP itu haknya” urai Rajab.

Hanya saja, Lanjut Jubir Nasdem, dalam berpartai, itu ada aturan yang mengikat kita sebagai norma. Nah, Disini, Kaka Indira sebagai kader Nasdem harus bisa menempatkan diri sesuai aturan main partai. Keputusan terkait Nasdem mengusung siapa di Pilwali Makassar 2018 akan ditetapkan oleh DPP nasdem.

Sejauh ini DPP Nasdem memberikan wewenang pada Rusdi Masse (RMS) untuk mengatur calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Sulsel, bahkan telah membangun komunikasi yang sangat dalam dengan Nurdin Halid (NH) Ketua DPD Golkar Sulsel terkait usungan di Pilwali Makassar.

RMS dan NH telah menginventarisir beberapa nama untuk paket Pilwali Makassar 2018, yang jelas disitu tidak ada nama Dany Pomanto. Sebab, Nasdem memiliki catatan tersendiri berkenaan dengan Dany Pomanto.

loading...