Pasca Ditembak Oknum Polisi, Begini Keadaan Mahasiswa Unibos

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca penembakan terhadap mahasiswa universitas bosowa (Unibos) asal Maros yang diduga dilakukan oleh oknum Satuan Sabhara Polda Sulel akhirnya harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS) Haji di Jalan Daeng Ngeppe, Kota Makassar, Jum’at (6/10/2017) sekira pukul 18.05 Wita.

Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Chaerul Syahab mengatakan, akibat dari tembakan yang yang dilakukan Oknum Satuan Sabhara Polda Sulsel, Arialdy Kamal terpkasa harus dilarikan ke rumah sakit.

“Saya bawa ke Rumah Sakit karena sang korban mulai merasa perih dan nyut-nyut dan merasa demam,” ungkap Chaerul Syahab.

BACA: Penembakan Mahasiswa, Propam Polda Periksa Oknum Anggota Shabara

Sebelumnya, Arialdi Kamal yang ditembak oleh oknum Satuan Sabhara Polda Sulsel yang melakukan razia di depan kampus UMI Makassar di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (6/10) dini hari, ditanggapi Polda Sulsel.

Oknum Satuan Sabhara Polda Sulsel tersebut kini menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sulsel. Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Jum’at (6/10).

BACA : Diduga Karena Tidak Gunakan Helm, Mahasiswa Ditembak Oknum Polisi

Menurutnya, insiden naas yang melukai dua orang Mahasiswa itu sedang dalam penyelidikan pihak Propam Polda Sulsel.

“Hari ini Pelaku penembakan dalam proses pemeriksaan,” ungkap Dicky.

Adapun Kronologis kejadian tersebut, Kata Dicky, pada saat itu Polisi sedang memantau balapan liar dan aksi begal di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

loading...