Pilwali, Nasdem Makassar Solid ke Cicu

BERBAGI
Konferensi Pers Nadem Makassar terkait Pilwali/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota petahana, Danny Pomanto dikabarkan telah menentukan Calon Wakil Wali Kota yang akan dia gandeng.

Dia adalah Bendahara DPD Nasdem Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti, legislator yang saat ini menjawab sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Nasdem Makassar pun langsung bereaksi dengan menggelar jumpa pers. Ketua Bappilu DPD Nasdem Makassar, Mario David mengatakan bahwa saat ini Nasdem tetap solid.

“Kami ingin menegaskan bahwa DPD Nasdem Makassar solid ke Ibu Cicu sebagaimana hasil Rakerda beberapa waktu lalu,” kata Mario David saat menggelar jumpa pers di salah satu cafe di Jalan Faizal, Makassar, Jumat (6/10/2017).

“Perihal adanya kader Nasdem yang akan dipilih oleh petahana (Moh Ramdhan Pomanto) menjadi wakilnya itu adalah urusan pribadi yang bersangkutan,” tambah Ketua Fraksi Nasdem DPRD Makassar itu.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan bahwa sejauh ini Indira Mulyasari belum melakukan komunikasi secara resmi ke DPD Nasdem Makassar perihal kabar tersebut.

“Ini adalah ujian loyalitas seorang kader, karena kita semua tahu bahwa kakak Indira adalah elit pengurus DPD Nasdem Makassar, tetapi itu adalah hak politiknya beliau,” ujar Ari.

loading...