Rahman Pina Selamati Jadi Wakil Danny, Indira Jadi Terharu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota petahana, Danny Pomanto dikabarkan telah menentukan Calon Wakil Wali Kota yang akan dia gandengnya. Kabarnya, yakni Bendahara DPD NasDem Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti, legislator yang saat ini menjawab sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Di sela-sela Rapat Paripurna DPRD Makassar, Politisi Partai Golkar, Rahman Pina pun memberikan selamat atas kabar tersebut.

“Interupsi pimpinan, izinkan saya secara pribadi menyampaikan selamat kepada pasangan Bapak Moh Ramdhan Pomanto bersama Ibu Indira Mulyasari Paramastuti sebagai calon walikota dan wakil walikota Makassar,” kata Ketua Komisi C DPRD Makassar itu, Jumat (6/10/2017).

Rahman Pina Selamati Jadi Wakil Danny, Indira Jadi Terharu saat Paripurna DPRD Kota Makassar/foto: Muh. Adlan/Sulselekspres.com

Pemberian selamat itu pun membuat suasana rapat Paripurna jadi haru, Indira Mulyasari Paramastuti meneteskan air matanya dan hadirin peserta rapat bergemuruh dengan tepuk tangan dan teriakan.

Kata Rahman Pina, bahwa beda pilihan dalam pertarungan politik adalah suatu yang wajar, kendati demikian, ketika berjuang untuk warga kota Makassar adalah perjuangan bersama.

“Kita boleh berbeda lintasan, tapi ketika dipersatukan pada satu sirkuit yang sama, kita harus mengabdi untuk rakyat Kota Makassar,”ujar Rahman Pina.

“Oleh karena itu, siapapun paket dalam pilwali, kita jadikan perbedaan menjadi kekuatan untuk rakyat Kota Makassar,” tambah Bendahara DPD II Golkar Kota Makassar itu.

loading...