Wakil Ketua DPRD Makassar Masuk Radar 02 Danny Pomanto

BERBAGI
PKS berikan rekomendasi awal ke Petahan Danny Pomanto.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Petahana Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi mengantongi rekomendasi awal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi kepada Danny tersebut dilakukan di Kantor DPC PKS Kota Makassar, Jalan Abdul Daeng Sirua Makassar, Kamis (5/10/2017).

Searah dengan diberikannya rekomendasi tersebut, PKS Makassar pun memberikan tugas kepada Danny agar segera menentukan siapa pendampingnya di kontestasi 5 tahun sekali itu.

“Saya diberi kesempatan dalam bulan ini untuk menentukan wakil, dan saya sudah konsultasiakn ke beliau-beliau (PKS), kemungkinan-kemungkinannya karena kita koalisi sehingga aspirasi-aspirasi dari koalisi perlu dipertimbangkan juga masukannya,”ungkap Wali Kota Danny.

BACA : PKS Beri Rekomendasi, Danny Siap Umumkan Calon Wakilnya

Soal kriteria calon wakilnya, Danny menyebutkan bahwa yang dapat menunjangnya untuk 5 tahun berikutnya dalam melaksanakan tugas dan amanah rakyat untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

“Wakil ini, bisa menunjang dalam hal kinerja kita untuk 5 tahun berikutnya. Bisa politisi, bisa birokrat,” ungkapnya.

Ketiga nama tokoh yang diusulkan PKS dari kadernya yakni, Mudzakkir Ali Djamil, Iqbal Jalil dan Sri Rahmi, Walikota Danny pun mengapresiasi atas usulan PKS tersebut.

“Saya kira hal itu bijak, PKS mengusulkan tiga nama, dan ketiga nama itu juga merupakan nama tokoh-tokoh yang sudah dikenal masyarakat,”ujarnya.

Namun menariknya, nama Indira Mulyasari Paramastuti juga mencuat, diketahui Indira merupakan Wakil Ketua DPRD Makassar yang berasal dari partai Nasdem.

Menurutnya, Indira merupakan salah satu tokoh politisi perempuan yang baik, dari segi kinerja hingga ibdah cukup mengesankan.

Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.(Int)

“Ya ibu Indira juga teramasuk, beliau perempuan yang cerdas, agamanya bagus dan juga kinerjanya sangat baik, saya kira semua bagus,”terangnya.

Pada bulan Oktober ini, Walikota Danny akan membeberkan siapakah sosok yang akan dipilihnya menjadi wakil di perhelatan pesta demokrasi tersebut.

loading...