Indira Lawan Cicu, Nasdem Sulsel : Pilih Mundur atau Dimundurkan

BERBAGI
Legislator Partai Nasdem yang menjabat Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media, M. Rajab/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ambisi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti, untuk menjadi pendamping incumbent Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny) bisa mengancam posisi baik sebagai Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Makassar bahkan posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media DPW Partai Nasdem Sulsel Muhammad Rajab, setelah resmi diterbitkan surat rekomendasi oleh DPW Nasdem Sulsel ke bakal calon Wakil Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi (Cicu), maka tidak ada lagi kader lain yang bisa bermanuver di Pilwali Makassar 27Juni 2018 nanti.

“Surat DPW Partai Nasdem Sulsel sudah resmi diterbitkan untuk Andi Rachmatika Dewi atau biasa di panggil Cicu,” ujar mantan ketua KPU Luwu itu, saat ditemui di Warkop Sija, Jl. Boulevard Makassar, Sabtu (7/10).

Baca: Air Mata Indira, Sinyal Perlawanan Untuk Cicu ?

Baca: Dilirik Danny, Indira Mulyasari Enggan Berspekulasi

Lebih lanjut Legislator DPRD Sulsel itu, menegaskan mengenai rekomendasi untuk Pilwali Makassar sudah fainal ke Cicu. Bahkan DPW Nasdem Sulsel menyampaikan tidak ada kader lain yang akan diusung di Pilwali Makassar selain Cicu.

Bahkan kalau ada yang bertentangan dengan keputusan partai, maka tidak ada kata lain yang bisa dilakukan oleh partai selain memecat kader, seperti mantan ketua DPC Partai Nasdem belum lama ini di pecat sebagai kader partai besutan Surya Paloh itu.

“Kalau ada yang menantang partai hanya dua kata, yakni pilih mundur atau dimundurkan,” tegas Legislator DPRD Sulsel itu.

Menurutnya, dengan masuknya Indira dalam radar sebagai calon wakil petahan di Pilwi Makassar itu belum ada kepastian bahkan ini belum final, sebab ada tujuh nama yang masuk dalam daftar wakil Danny.

“Tetapi Indira sebagai kader, harus patut dan taat sama perintah Partai Nasdem,” pungkasnya.

loading...