Mahasiswa STIkes Mega Rezky Ikuti Lomba Tingkat Nasional di UI

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangaka megikuti Lomba Cepat Tepat Nersing tingkat nasional yang digelar Universitas Indonesia (UI) Jakarta pada tanggal 13-15 Oktober 2017. STIKes Mega Rezky Makassar pun mendelegasi mahasiswa keperawatan dan analis kesehatan yang akan mengikuti lomba tersebut.

Lomba Cepat Tepat Nersing merupakan lomba yang akan diikuti oleh mahasiswa keperawatan ditingkat nasional dan olimpiade tingkat nasional bagi mahasiswa analis kesehatan.

Wakil Ketua III STIKes Mega Rezky Makassar berharap agar tim yang dikirimnya dalam ajang nasional itu dapat meraih prestasi baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik. Bahkan dibeberapa lomba, mahasiswa STIKes Mega Rezky pun ternyata tak pernah absen, seperti Tim futsal STIKes Mega Rezky yang mengikuti lomba di UGM Jogjakarta dan Lomba Cepat Tepat Nersing di UI Jakarta.

“Mahasiswa yang ikut lomba tingkat nasional seperti futsal di UGM Jogjakarta, Lomba Cepat Tepat nursing di UI Jakarta dan Olimpiade Analis dapat kembali dgn meraih prestasi,”terangnya.

“Saya sebagai Wakil III bidang Kemahasiswaan sangat apresiasi dan hormat pada pihak Yayasan STIKes Mega Rezky yang begitu tinggi dukungannya terhadap pencapaian prestasi-prestasi mahasiswa di berbagai level dan terkhusus ditingkat nasional,”tambahnya.

Ini nama-nama Tim yg ikut lomba cepat tepat Nersing Tingkt Nasional di UI Jakarta dari tanggal 13-15 Oktober 2017 :
1. Sitti Mardini K
2. Chusnul Asizah
3. Haryanti Sulmi

loading...