Arief Poyuono Bantah Pernyataan IMB Gerindra Usung NA-ASS

BERBAGI
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono membantah dengan tegas jika Partai Gerindra telah mengusung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) sebagai pasangan calon gubernur Sulsel pada Pilgub 2018.

“Sampai saat ini DPP Partai Gerindra belum mengusung kandidat di Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Wong itu belum dirapatkan. Kalau ada yang bilang Gerindra sudah mengusung calon, jangan percaya itu,” ujar Arief Poyuono, saat dikonfirmasi sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Minggu (8/10) malam.

BACAResmi Gerindra Usung NA-ASS di Pilgub Sulsel

Dijelaskan Arief Poyuono, bahwa Badan Seleksi Pilkada DPP Partai Gerindra, yang bertugas melakukan seleksi terhadap nama – nama bakal Calon Kepala Daerah atau Pilgub 2018, hingga saat ini belum melakukan rapat dan memutuskan usungan di Pilkada serentak maupun Pilgub 2018.

Menurutnya, DPP Gerindra mempertimbangkan seluruh kandidat Bakal Calon Gubernur termaksud Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo dan Rivai Ras.

Mengenai Nurdin Abdullah, kata Arief Poyuona, daerah yang dipimpin oleh NA Daftar Pemilih Tetapnya masih rendah dan hal itu menjadi pertimbangan Partai besutan Prabowo untuk mengusung NA.

BACAIni Alasan Kesetiaan Tanribali Lamo Tetap Dukung Nurdin Abdullah

BACAMengenal Andi Sudirman Sulaiman, Pendamping Baru Nurdin Abdullah

“Bagaimana kita mau usung, wong DPT Kabupaten Bantaeng yang dipimpin Pak Nurdin Abdullah hanya 80 ribu DPT,” ungkap Arief Pouyono yang juga Anggota Badan Seleksi Pilkada DPP Partai Gerindra.

loading...