Borneo FC Vs PSM, Duel Saudara Kembar Zulham dan Zulvin

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Lanjutan Liga 1 Pekan Ke-28 antara Borneo FC kontra PSM Makassar bakal mempertemukan duel dua pemain saudara kembar  di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (8/10/2017).

Mereka adalah Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun saudara kembar berbeda posisi di klubnya masing-masing. Tak menutup kemungkinan keduanya akan berduel dalam laga nanti.

Jika keduanya dimainkan, Zulham yang berposisi sebagai winger berpeluang duel melawan Zulvin yang berposisi sebagai bek sayap.

BACA : Borneo FC Yakin Bakal Kalahkan PSM Makassar

“Pastinya sangat seru. Kami sudah pernah bertemu juga di Piala Presiden. Setiap kami akan bertanding juga selalu jadi perhatian,” ungkap Zulham pada Sabtu (7/10/2017).

Diketahui, Keduanya, terakhir kali berduel dilapangan hijau kala Bandung kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 2016 lalu.

Ia mengatakan, hubungan saudara kembar tak akan mempengaruhi penampilannya. Zulham memastikan hanya akan tampil sesuai instruksi pelatih Robert saja.

“Kami pasti akan bermain sebaik mungkin. Tapi saya hanya bermain sesuai dengan target tim dan instruksi pelatih,” ia menambahkan.

BACA : Delapan Skuat PSM Terancam Akumulasi, Robert Beri Peringatan

Zulham tak menampik bahwa ia juga rajin berkomunikasi dengan Zulvin, termasuk jelang laga yang akan mempertemukan keduanya.

“Komunikasi lancar. Kami berkomunikasi setiap waktu,” ucap dia.

Zulvin pernah juga membela PSM Makassar pada ajang Torabika Soccer Championship musim lalu. Ia tak bertahan dan dicoret manajemen jelang Liga 1 bergulir.

loading...