“Elektabilitas Judas Amir Unggul jauh”

BERBAGI
Calon wali kota petahana Palopo, Judas Amir/ist

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota petahana, Judas Amir diyakini bakal kembali terpilih untuk periode keduanya. Ini dengan alasan kalau elektabilitas Judas jauh mengungguli kandidat lain.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Judas Amir, Astamanga Azis jelang peresmian posko pemenangan yang terletak di Jl Ahmad Dahlan, Palopo, Senin (9/10) besok, usai shalat Ashar.

Pihaknya sudah menyebar tidak kurang dari 1.500 undangan. Kendati demikian, dia memprediksi jumlah warga yang akan hadir pada peresmian tersebut akan membeludak.

“Undangan tidak termasuk tim yang tersebar di seluruh kelurahan,” katanya, Minggu (8/10).

Mantan anggota KPU Luwu itu mengatakan, posko pemenangan tersebut merupakan sentral dari seluruh pergerakan JA. Dia juga mempersilahkan bagi warga yang ingin bergabung, Posko Pemenangan tersebut akan terbuka 24 jam.

“Siapa saja boleh datang. Kami wellcome,” kata pria yang akrab disapa Manga itu, sembari menjelaskan realita di tengah masyarakat peluang HM Judas Amir untuk memimpin kembali Palopo untuk kedua kalinya sangat besar.

Indikatornya jelas. Selama memimpin Palopo, masyarakat sudah menikmati hasilnya. Baik itu infrastruktur, kesehatan, pelayanan masyarakat dan lainnya. Salah satu yang fenomenal adalah beras miskin (raskin) raskin gratis bagi warga yang berpenghasilan rendah.

“Hanya ada dua daerah di Indonesia yang menerapkan kebijakan itu. Dan Palopo adalah salah satunya,” ungkapnya, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Minggu (8/10).

“Indikatornya jelas yakni survei. Tingkat elektabilitas JA jauh mengungguli kandidat lainnya,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab, menyebut tingkat kepuasaan masyarakat Palopo terhadap kinerja Judas Amir selama tiga tahun terakhir mencapai 70 persen.

“Selain karena JA kader Nasdem, hasil surveinya sangat tinggi. Ini yang membuat kita tak ragu menyerahkan rekomendasi Nasdem pertama di Sulsel,” tutup Rajab yang juga mantan Ketua KPU Luwu Utara.

loading...