Forhati Kahmi Sulsel Raker di Wisma HMI Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM -Pengurus Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kahmi Wilayah Sulsel menggelar Rapat Kerja (Raker) di Wisma HMI Cabang Makassar, Minggu (8/10/2017).

Raker ini terbagi dalam lima komisi yang terdiri dari  Komisi Kaderisasi dan Kelembagaan, Komisi Pendidikan dan Sosial Budaya, Komisi Ekonomi dan Kewirausahaan, Komisi Hukum dan Advokasi, serta Komisi Kesehatan dan Lingkungan.

Ketua Umum Forhati Kahmi Sulsel, Prof Itji Diana Daud mengungkapkan, raker digelar untuk membuat program yang akan datang segera direalisasikan.

“Setiap komisi membuat rencana kerja, sehingga raker kita ini dapat memaksimalkan kinerja tersebut,”terangnya dalam rilis Forhati Sulsel kepada Sulselekspres.com, Minggu (8/10/2017).

Tiap komisi membuat program seperti Komisi Kesehatan dan Lingkungan akan membuat kegiatan pemberdayaan peningkatan kesehatan  dalam penggunaan obat yang tepat pada ibu rumah tangga.

Sementara Ekonomi dan Kewirausahan akan bekerjasama dengan Kohati Sulselbar untuk menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi kader yang rencananya akan digelar pada 22 Desember mendatang.

loading...