Nasdem Tahan Rekomendasi di Empat Daerah Ini

BERBAGI
Juru bicara Nasdem Sulsel, Muhammad Rajab/Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Nasdem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) masih menahan rekomendasi untuk empat daerah. Masing-masing, Luwu, Wajo, Bone dan Jeneponto.

Walau tahapan Pilkada serentak terus berjalan di Sulsel, ini tidak serta merta membuat Nasdem secepat itu menuntaskan rekomendasinya. Tidak demikian dengan daerah lain yang cepat rekomendasinya diterbit.

Baca Juga : 

Mengungkit Kenangan Kisah Manis RMS dan IYL

Pasca RMS, Giliran Kahfi Ikrar Setia Untuk IYL

Nurdin Halid ‘Dikeroyok’ Roem-RMS di Pilkada Sinjai

Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab menuturkan, Minggu (8/10), Saat ini Luwu, Wajo, Bone dan Jeneponto DPP Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi usungan karena masih terus mempelajari perkembangan situasi politik di daerah itu.

“Kami terus menganalisa perkembangan di empat daerah itu. Belum klop dengan figur, juga momentumnya” urai Rajab panggilan akrab M. Rajab, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Minggu (8/10).

Lanjut, Rajab, Beberapa hal belum ketemu dengan antara persyaratan yang ditetapakan Nasdem dengan sejumlah figur yang muncul di daerah itu. Namun, komunikasi tetap dijalankan. Persyaratan yang ditentukan Nasdem seperti, kompotensi figur, peluang figur untuk menang, kesiapan pembiayaan dan interaksi figur dengan Nasdem.

“Nasdem menganalisa empat persyaratan bagi figur untuk mengeluarkan rekomendasi. Saat ini belum klop saja. Juga menunggu momentum untuk mengeluarkan rekomendasi” ungkap Rajab yang juga legislator Nasdem Sulsel.

Sejumlah daerah yang yang telah mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem seperti Palopo, Judas amir, Sidrap, Fatmawati Rusdi, Pinrang, Abdul Latif, Pare-Pare, Faisal Andi Sapada, Sinjai, Taqiyuddin Masse, Enrekang, Amiruddin, Bantaeng, Yasin, dan Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

loading...