PSM Kalah, Hamka Hamzah : Semoga Keajaiban Itu Ada

BERBAGI
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah/Instagram

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kesediahan mendalam dirasakan Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah pasca tren rentetan kemenangan skuad Juku Eja selama putaran kedua ini terhenti.

Kemenangan PSM akhirnya kandas di Samarinda, saat menghadapi tuan rumah Borneo FC. PSM kalah tipis 3-2 dalam lanjutan Gojek Traveloka liga1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017).

Hamka menuliskan curhat sedihnya lewat Instagram pribadinya pasca kekalahan ini. Meski begitu, pemain bernomor punggung 23 ini tetap berfikir optimistis dan berharap keajaiban datang dari tim berjuluk ayam jantan dari timur ini.

“Walaupun peluang juara itu sangat kecil, tetapi kita tidak boleh menyerah sampai betul-betul liga ini berakhir, masih ada 6 pertandingan, semoga keajaiban itu ada untukmu PSM ku, fokus dan perbaiki lagi disisa 6 pertandingan, dan buat suporter yang datang jauh-jauh ke Samarinda, terimakasih atas dukungan Spartan kalian, dan juga yang ada di rumah Terimakasih atas doa kalian, Kita Masih Punya Peluang,” tulis Hamka dalam postingan Ig nya, Minggu (8/10/2016)

Semenjak di-posting sekitar sejam yang lalu, sudah ada 200 lebih komentar dari para warganet.

Diketahui, 5 Gol yang tercipta dalam laga panas malam ini, Hamka Hamzah ikut menyumbang satu gol untuk Tim nya, dan berhasil memperkecil kemenangan atas tuan rumah Borneo FC.

loading...