Resmi Gerindra Usung NA-ASS di Pilgub Sulsel

BERBAGI
Bakal Cagub Sulsel Nurdin Abdullah (NA) saat mengembalikan formulir di Gerindra Sulsel/ SULSELEKSPRES.COM/

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai besutan Prabowo Subianto, Gerindra resmi usung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) pada perhelatan Pilgub Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB), menurutnya paling lambat dalam tiga hari kedepan sudah ada rekomendasi untuk pasangan NA-ASS dari DPP Partai Gerindra.

BACA : IMB Bantah Klaim NA Kendari Gerindra di Pilgub Sulsel

Bahkan menurut IMB, deklarasi paket NA-ASS rencananya akan dihadiri langsung oleh ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto serta acara deklarasi Bupati Banteng dua periode dengan adik mentri pertanian itu.

“Kami Gerindra ke NA, rekomendasi akan diterbitkan dalam dua tiga hari ini. Iya minggu depanlah kita serahkan rekomendasi nya. Sebelumnya deklarasi kami akan menyerahkan rekomendasi untuk pasangan NA-ASS,” ungkap IMB saat dikonfirmasi oleh Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Minggu (8/10/2017).

Menurut IMB, alasan mengusung paket NA-ASS itu, merupakan hasil kesepakatan dari DPP, dengan segala pertimbangan, salah satunya adalah kefiguran Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman.

BACA : Mengenal Andi Sudirman Sulaiman, Pendamping Baru Nurdin Abdullah

Bahkan pada deklarasi tersebut pendiri partai yang berlambangkan kepala Garuda Merah itu, akan dijadwalkan hadir pada acara deklarasi tersebut.

“Sampai sekarang Pak Prabowo mau hadir, yang jelas ada kegiatan pada tanggal 18 mendatang. Saya pikir sangat tepat sekali kalau hadir pada acara deklarasi,”pungkasnya.

loading...