Soal Rekomendasi Gerindra ke NA, Tim Agus Ragukan Pernyataan IMB

BERBAGI
Agus Arifin Nu'mang (Facebook)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (IMB) memberikan pernyataan terkait partainya memberikan dukungan ke Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Hal ini memantik reaksi dari tim calon gubernur lain. Adalah tim dari pasangan Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika (Agus-Aliyah) yang meragukan pernyataan IMB.

Ketua Tim Media Agus-Aliyah, Iqbal mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu keputusan resmi yang dikeluarkan DPP Gerindra.

“Tenang, itu bukan keputusan resmi, nanti kalau yang resmi dari DPP sudah dikeluarkan baru bisa kita pastikan,” kata Iqbal saat dikonfirmasi, Minggu (8/10/2017).

Baca Juga : 

Resmi Gerindra Usung NA-ASS di Pilgub Sulsel

Ini Tanggapan 6 Parpol yang Disebut Akan Deklarasi Paket NA-ASS

Anomali Survei Agus Arifin Nu’mang

Lebih lanjut, Iqbal menekankan bahwa Agus AN tetap optimis diusung Gerindra dengan berbagai faktor semisal dirinya yang merupakan kader partai besutan Prabowo Subianto itu dan komunikasi yang baik dilakukan Agus AN ditingkatan pusat.

“jadi itu belum pasti, nanti kita lihat keputusan resmi DPP,” tegasnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Maggabarani (IMB) mengungkapkan bahwa Gerindra sudah resmi kepasangan NA-ASS, dimana pernyataan tersebut merujuk dari hasil komunikasi IMB ke Gerindra Pusat.

loading...