Ambar Lakukan Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Aliansi Mahasiswa Sulawesi Barat (Ambar) menggelar aksi Unjuk rasa untuk mendesak pihak Kejati Sulselbar agar tetap konsisten mengawal kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sulbar periode 2015-2016, di Fly Over, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Senin (9/10/2017).

Dalam orasinya, Koordinator Lapangan, Marwan mengatakan bahwa pihak Kejati harus melakukan penyelidikan lebih mendalam, dan dapat secepatnya menahan yang sudah menjadi tersangka dalam kasus Tipikor APBD Sulbar.

BACA: Mahasiswa Tertembak, Kabid Humas Polda Sulsel Dinilai Gegabah Keluarkan Pernyataan

“Kami berharap kejati Proses penyeledikan lebih dalam dan dapat menahan secepat yang sudah jadi tersangka,” ungkap Marwan.

Marwan menambahkan, pihak Kejati sulselbar untuk mencari tahu CV. dan PT. apa saja yang termasuk dalam penyalahgunaan APBD Sulbar.

BACA: Unjuk Rasa, Garda Tipikor Tuntut KPK Buat Sprindik Baru Setnov

“Kami disini mewakili Rakyat Sulawesi Barat untuk menyampaikan aspirasi rakyat, dimana kejelasan penyalahgunaan APBD ini belum pernah dituntaskan, coba bayangkan dari tahun 2015 hingga saat ini belum ada transparansi dari pihak penyelidik, sedangkan rakyat butuh kejelasan siapa sebenarnya yang makan uang rakyat.” pungkas Marwan.

loading...