AUM Bergera, Kini Bagikan Pupuk Gratis Kepada Warga Waetuo

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Melepas atribut PDIP tak lantas menjadikan Andi Undru Mario (AUM) berhenti berkarya. Justru bakal calon Bupati Wajo itu terus bergerak dan semakin menggencarkan sosialisasi.

Bersama rombongan, AUM bersilaturahim dengan warga di Desa Waetuo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Ahad (8/10) sore hingga malam tadi.

Dalam kunjungan itu, AUM bercengkrama dengan masyarakat, mendengar keluh kesah mereka, terutama tentang persoalan pertanian.

“Saya sangat paham dengan kondisi petani, dan sangat ingin berbuat banyak untuk mereka. Semoga saja Allah memberikan saya anugerah untuk menjadi pelayan di Kabupaten Wajo dan mampu berkarya untuk mereka,” kata AUM.

Kepada warga, AUM tak lupa membagi-bagikan pupuk anorganik Super Tani Indonesia, pupuk karyanya sendiri, yang selama belasan tahun telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat petani.

AUM, yang pernah menjadi anggota TNI selama 21 tahun lebih, berjanji untuk tidak akan pernah berhenti menorehkan karyanya.

Tak lupa ia mengingatkan kepada warga untuk terus mendukung program pembangunan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Undru sampai akhir masa jabatannya.

“Itu yang sangat penting. Mengenai Pilkada Wajo, saya sampaikan bahwa terpilih atau pun tidak, insya Allah, saya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Wajo,” ujar AUM.

loading...