Cicu- Indira, Nasdem Antisipasi Politik Adu Domba

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Makassar, Mario David/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) mengantisipasi politik ‘adu domba’ jelang tahapan Pilwali Makassar 2018 mendatang. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Makassar, Mario David membenarkan hal tersebut.

Menurut dia, terkait Bendahara Nasdem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti yang masuk dalam kandidat pinangan bakal calon Wakil Wali Kota oleh Wali Kota petahana, Danny Pomanto dirinya tidak menampik bahwa ada yang mencoba untuk memecah belah NasDem yang selama ini dinilai solid.

Dia menjelaskan, selama ini Nasdem memang sangat solid mendorong Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) untuk bertarung di Pilwali Makassar. Hal ini yang membuat partai besutan Surya Paloh ini disegani lawan maupun kawan politiknya.

Jauh hari sebelumnya, Nasdem telah mendaklarasikan diri akan berada dibarisan terdepan melawan Wali Kota petahana.

“Tapi memang kemudian kami harus berhati-hati, jangan sampai ini juga adalah politik strategi,misalnya politik adu domba. Kami harus waspadai itu,” kata Mario saat dikonfirmasi usai rapat rapat paripurna di gedung DPRD Makassar, Senin (9/10/2017)

Kendati merasa ada yang mencoba untuk mengadu domba kader Nasdem, pihaknya tetap akan solid mendukung Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi. Tidak hanya itu, DPP NasDem juga sudah resmi memberikan rekomendasi kepada Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

“Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan rekomendasi yang sudah kita perjuangkan. lalu rekomendasi itu diberikan kepada kami. Kami berterima kasih kepada DPP dan DPW, merespon dengan baik perjuangan kita, bahwa ada kader yang layak bertarung di Pilwali Makassar (Cicu),” tutupnya.

loading...