Fraksi Golkar Beri Catatan Khusus untuk Pemkot

BERBAGI
Legislator DPRD Makassar, Rahman Pina dari fraksi Golkar memberikan pandangan umum fraksi/ SULSELEKSPRES/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES – Pemandangan Umum Fraksi Partai Golkar, dalam Rapat Paripurna DPRD Makassar menyampaikan beberapa catatan untuk pertimbangan pihak eksekutif dan legislatif.

Legislator DPRD Makassar, Rahman Pina mengatakan bahwa Honor Pegawai kontrak yang sudah puluhan tahun tidak mengalami kenaikan sebagaimana yang diharapkan.

“hanya naik 50 ribu rupiah di APBD pokok tahun 2017, mungkin bisa dinaikkan menjadi Rp 1 juta , atau 1,5 juta, ini sangat penting untuk meningkatkan tingkat profesionalias pelayanan mereka kepada masyarakat,”ujar Rahman Pina saat menjelaskan pemandangan Umum Fraksi Golkar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Senin (9/10/2017)

Selain itu, di penghujung sambutannya, sebagai catatan terakhir ia menyampaikan bahwa event besar Pilwali kota Makassar sudah mulai terasa.

Pemandangan umum fraksi DPRD Kota Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

“Euforia pesta rakyat 5 tahunan ini harus kita jadikan sebagai perekat, bukan meninggalkab bekas, Pilwali adalah pesta untuk rakyat bukan pesta mengorbankan rakyat,”

Meski kita berbeda lintasan, lanjut Rahman Pina, “mungkin saja kita berbeda pembalap tapi sirkuit kita harus sama, pengabdian untuk rakyat Makassar,”pungkasnya.

loading...