Gerindra Usung NA-ASS, Agus AN: SK Kan Belum Keluar

BERBAGI
Agus Arifin Nu'mang (Facebook)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB), mengaku paling lambat tiga hari kedepan sudah ada rekomendasi untuk pasangan NA-ASS dari DPP Partai Gerindra.

Bahkan pada deklarasi paket NA-ASS nanti akan diusahakan hadir pak Prabowo Subianto dalam acara deklarasi bupati Banteng dua periode dengan adik mentri pertanian itu.

“Kami Gerindra ke NA, rekomendasi akan diterbitkan dalam dua tiga hari ini. Iya minggu depanlah kita serahkan rekomendasi nya. Sebelumnya deklarasi kami akan menyerahkan rekomendasi untuk (Pasangan NA-ASS),” ungkap IMB kepada  sulselekspres.com  belum lama ini.

BACA : Soal Rekomendasi Gerindra ke NA, Tim Agus Ragukan Pernyataan IMB

Sementara itu Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (Agus AN) mengaku belum ada kepastian surat rekomendasi ke NA-ASS, sebab sudah terbukti dengan adanya pernyataan terbaru dari DPP Partai Gerindra.

“Kan sudah di jawab sama DPP itu aja, gak enak kita komentar,” ungkap Gubernur Sulsel dua periode itu, saat dikonfirmasi sulselekspres.com, melalui telepon selulernya,  Senin (9/10/2017).

BACA : Resmi Gerindra Usung NA-ASS di Pilgub Sulsel

Meski demikian mantan kader partai yang berlambangkan pohon beringin rindang itu, masih tetap optimis untuk bisa mengendalikan partai yang berlambangkan garuda merah tersebut.

“Kaulah yang tau, iya begitu aja. SK (Surat Rekomendasi) nya kan belum keluar untuk pak NA,  kita tunggu aja,” pungkas kader Gerindra itu.

loading...