Gerindra Wajib Usung Kader Di Pilgub Sulsel 

BERBAGI
Dari kiri Direktur Eksekutif CRC Herman Haizer, Moderator Fachrulrozy Akmal, Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, dan Pengamat Politik Saifuddin Al Mugni, di CCR Jalan Toddopuli Makassar, Sabtu (9/10).Foto: A. LAtif/Sulselekspres.com

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai yang berlambangkan garuda merah itu, masih optimis untuk mengusung kader pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 mendatang ini.

Sebab partai besutan Prabowo Subianto itu, memiliki modal kursi 11 sebagai kendaraan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), sekaligus sebagai kekuatan mesin politik bagi calon kepala daerah, termasuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

BACA: Gerindra Usung NA-ASS, Agus AN: SK Kan Belum Keluar

“Apapun yang terjadi kami di Gerindra wajib mengusung kader internal untuk Pilgub Sulsel,” kata Sawaluddin Arief, saat memberikan pandangan dalam acara dialog terbuka lembaga sayap partai Gerindra Sulsel, di CCR Jalan Toddopuli Makassar, Senin (9/10).

Bahkan katanya, sudah membangun komunikasi politik dengan ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah, belum lama ini, dan hasil komunikasi tersebut mendapatkan hasil yang sangat bagus.

“Kami sudah bertemu dengan pak Ni’matullah untuk membangun koalisi di Pilgub Sulsel,” pungkasnya.

loading...