GNH17 Masifkan Kekuatan di Basis NA

BERBAGI
Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng Jabal Nur/ IST

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH 17) Bantaeng gelar rapat konsilidasi terkait pembentukan GNH 17 di tingkat desa, yang dilakukan di Kantor Golkar Bantaeng, Jalan Raya Lanto, Senin (09/10).

Rapat konsilidasi juga menargetkan kemenangan Calon Gubernur Nurdin Halid dan Aziz Qahar di Kabupaten Bantaeng.

Ketua GNH 17 Bantaeng Andi Novrita Aziz Langgara mengatakan konsilidasi yang dilakukan untuk pembentukan relawan GNH 17 di tingkat desa se Kabupaten Bantaeng.

“Kami lakukan rapat konslidasi terkait pemebentukan GNH 17 di kecamatan dan desa se kabupaten Bantaeng, dan kami juga akan membuka posko GNH 17 di setiap desa,” ungkapnya, melalui rilis kepada Sulselekspres.com, Senin (9/10)

Lanjut mantan Ketua DPRD Bantaeng ini, akan terus melakukan sosialisasi serta pembentukan relawan di setiap desa.

“Kita menargetkan kemangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar di kabupaten Bantaeng bisa tercapai. Serta merapatkan relawan NH Aziz yang ada di desa,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng Jabal Nur, mengatakan walau pak Nurdin Abdullah maju pada Pilgub yang juga sebagai Bupati aktif hingga sekarang di Bantaeng, tidak akan mempengaruhi semangat untuk bertarung gagasan di lapangan demi yakinkan masyarakat untuk memilih NH Azis di TPS seluruh di Bantaeng nanti.

Diketahui, Nurdin Abdullah (NA) yang juga bakal Cagub Sulsel 2018, masih menjabat sebagai Bupati Bantaeng periode ke dua, di kabupaten berjuluk Butta Toa (tanah bersejarah) tersebut.

loading...