Indira Tanggapi Rekomendasi Nasdem Ke Cicu

BERBAGI
Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Ilham/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Ilham angkat bicara terkait rekomendasi resmi Nasdem untuk mendorong Andi Rachmatika Dewi (Cicu) maju di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Terkait hal tersebut, menurut Indira, memang sudah sepantasnya seperti itu, dan dirinya mengaku tidak menyangka soal kabar bahwa dirinya bakal dipinang oleh Incumben Danny Pomanto.

“Saya memang dari awal tidak pernah berambisi untuk ada disini, tetapi kemudian ada tawaran seperti ini, tetap saya kembalikan ke partai. Karena bagaimanapun saya masih tetap kader partai,” Ungkap Bendahara Nasdem Makassar tersebut saat dikonfirmasi digedung DPRD Makassar, Senin (9/10/2017).

Sebelumnya memang senter dikabarkan bahwa Danny memastikan akan menggandeng Indira sebagai wakil melalui pernyataan Advisior Danny, Djusman AR.

Kendati demikian, Indira mengaku bahwa belum ada pinangan secara resmi dari Danny, dan bagaimanapun dirinya tetap akan menunggu pinangan resmi dari pak Danny.

“Meminang secara resmi itu berarti pak Danny harus mengumumkam pasangannya kepada publik kalaupun saya sudah dipinang secara resmi, saya akan melaporkan hal ini kepada Partai bahwa apa yang harus saya lakukan, karena ini hal yang tidak terduga sebelumnya,” tandasnya

loading...