Ini Target Husler-Irwan Untuk Kemenangan NH-Aziz 

BERBAGI

LUWU TIMUR, SULSELEKSPRES.COM – Dua ketua Partai pengusung Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di pilgub 2018 melakukan salam NH-Aziz dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Nasdem Luwu Timur, Senin (9/10)

Thoriq Husler adalah Ketua DPD Golkar Luwu Timur dan Irwan Bachry Syam adalah ketua NasDem Luwu Timur. Keduanya hadir dalam Rakerda, dan melakukan salam NH-Aziz. Tangan kanan dikepal dan diletakkan di dada. Husler mengajak semua yang hadir untuk melakukan salam yang menjadi ciri khas usungannya.

BACA : Nasdem Jadikan Lutim Sebagai Basis Pemenangan NH-Aziz

“Ayo kita salam NH-Aziz, dan bergerak menangkan,” seru Husler kepada peserta rakerda yang disambut aplaus hadirin.

Irwan dalam sambutannya menegaskan kesiapannya untuk memenangkan NH-Aziz di Luwu Timur. Bahkan, Irwan menargetkan 70 persen kemenangan NH-Aziz.

“Kita target 70 persen kemenangan NH-Aziz di Lutim” tegas Irwan, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Senin (9/10).

Hadir dalam kegiatan Rakerda Nasdem Lutim, Thoriq Husler, (Bupati Luwu Timur), Irwan Bacry syam (Wakil Bupati), M. Rajab (Wakil Ketua Bidang Media DPW Sulsel), Amran Syam (Ketua DPRD Lutim) Masrudy Sukaepa, Andi Anshary, dan kader nasdem lainnya.

loading...