Nasdem Jadikan Lutim Sebagai Basis Pemenangan NH-Aziz

BERBAGI

LUWU TIMUR, SULSELEKSPRES.COM – DPD Nasdem Luwu Timur (Lutim) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Senin (9/10), di Hotel Sikumbang, Tomoni. Rakerda sendiri akan merumuskan langkah-langkah untuk membersarkan partai dan meraih kemenangan dalam setiap even politik.

Irwan Bachri Syam (Iwan) mengungkapkan, Nasdem dalam kepemimpinannya di Luwu Timur akan all out mengamankan kebijakan partai, termasuk mengamankan rekomendasi Pilgub sulsel 2018 yang jatuh ke tangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

“Nasdem akan all out memenangkan NH-Aziz di Luwu Timur,” terang Iwan panggilan akrab Irwan Bachry Syam, melalui rilis DPW Partai Nasdem Sulsel, kepada sulselekspres.com, Senin (9/10/2017).

BACA : Nasdem Tahan Rekomendasi di Empat Daerah Ini

Nasdem Lutim, lanjut Iwan, tetap solid mendukung NH-Aziz. Tidak pernah terjadi di sini riak-riak penolakan atas kebijakan DPP itu. Nasdem akan mengerahkan sekuat tenaga dalam mendukung NH-Aziz di Pilgub 2018.

“Rakerda ini akan menegaskan kembali akan solidnya Nasdem lutim mendukung NH-Aziz. Tidak ada pembelahan dukungan pilgub disini,” ujar Wakil Bupati Luwu Timur itu.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab mengungkap menjadikan Lutim sebagai basis pemenangan NH-Aziz. Ini target tidak muluk-muluk, karena selain faktor figur NH-Aziz, juga faktor figur Husler dan Irwan, dimana keduanya adalah tokoh yang berpengaruh di Lutim.

“Nasdem akan menjadikan Lutim sebagai basis pemenangan NH-Aziz,” ujar Koordinator daerah Luwu Raya DPW Partai Nasdem Sulsel itu.

Husler adalah Ketua Golkar Lutim, sementara Irwan ketua Nasdem Lutim. Dua mesin politik dikomandoi akan bergerak bersama untuk NH-Aziz.

Sekadar diketahui hadir dalam Rakerda Nasdem Lutim dari DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab (Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi), Masrudi Sukaepa (Wakil Ketua Bid Perdagangan) dan Andi Ansyari.

Setelah penyerahan rekomendasi usungan Nasdem kepada NH-Aziz di Pilgub 2018 sepetember lalu, partai besutan Surya Paloh ini, kini langsung tancap gas menelusuri daerah-daerah untuk menggalang dukungan demi kemenangan NH-Aziz pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 mendatang ini.

loading...