Pilkada Sulsel, Pengamat: Parpol Kurang Percaya Diri

BERBAGI
Dari kiri Direktur Eksekutif CRC Herman Haizer, Moderator Fachrulrozy Akmal, Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, dan Pengamat Politik Saifuddin Al Mugni, di CCR Jalan Toddopuli Makassar, Sabtu (9/10).Foto: A. LAtif/Sulselekspres.com

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengamat Politik, Saifuddin Al Mugni, menyatakan, sejumlah partai politik kurang percaya diri untuk mengusung kadernya maju bertarung pada Pilkada Serentak 2018.

Dikatakannya, tidak ada masalah jika sejumlah figur atau bakal calon menjegal lawannya untuk mendapat surat rekomendasi dari partai politik itu sendiri.

BACA JUGA: 

Gerindra Usung NA-ASS, Agus AN: SK Kan Belum Keluar

Arief Poyuono Tak Sebut Nama Agus Arifin Calon Usungan Gerindra

Arief Poyuono Bantah Pernyataan IMB Gerindra Usung NA-ASS

“Tidak ada masalah!. Silahkan menjegal tapi jangan membegal. Gerindra sebelas kursi,” tegas Saifuddin dalam dialog terbuka di Cafe Country Coffee Resto (CCR), Ruko Villa Surya Mas, Jl Toddopuli Raya Timur, Makassar, Senin (9/10).

Sementara Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel menyatakan, Gerindra sangat berkepentingan untuk memenangkan Pilgub Sulsel karena itu Gerindra harus mendorong kadernya maju bertarung.

“Tapi kami menyadari bahwa DPD Partai Gerindra Sulsel hanya melaksanakan penjaringan namun yang menentukan adalah ketua umum dan DPP,” tegas Sawal.

loading...