PKS Belum 90% Bersama Danny Pomanto di Pilwali Makassar

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD PKS Kota Makassar, Iqbal Djalil, saat ditemui sulselekspres.com, di Warkop Sija Jl. Boulevard Makassar, Senin (9/10)/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPD PKS Kota Makassar Iqbal Jalil, mengaku komitmen partainya dengan bakal calon Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny) untuk bergandengan dengan kader partai yang berwarna kuning emas itu, belum mencapai 90%.

Menurutnya, ketika DP- sapaan akrab Danny Pomanto tidak memenuhi persyaratan dari partainya, sehingga PKS masih punya hak untuk menentukan siapa yang akan diusung pada Pilwali Makassar 2018 nanti.

Sebab sebelumnya PKS, menawarkan tiga kader sebagai calon wakilnya, namun sampai saat ini syarat tersebut belum dipenuhi.

“Pak Danny belum 90% bersama PKS. Karena masih belum ada keputusan dari partai, maka saya masih terus bekerja untuk Pilwali,” ujar legislator DPRD Kota Makassar itu, saat ditemui di Warkop Sija, Jl. Boulevard Kota Makassar, Senin (9/10) malam.

Meskipun, tidak bersama Danny di Pilwali Makassar, politisi PKS itu tetap optimistis untuk berupaya lain, untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan itu.

“Meski begitu, PKS itu punya pikiran lain. Kita berharapnya begitu,” pungkasnya.

loading...