PSM Takluk di Kandang Borneo, The Macz Man Tetap Gaungkan Semangat Juara

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Meskipun skuat Juku Eja kalah dari Borneo FC 2-3 pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017).

Namun semangat Suporter Ayam Jantan dari Timur itu tak surut, The Macz man dan segenap warga Sulawesi Selatan tetap gang menyamangati tim yang di pimpin oleh Hamka Hamzah itu.

BACA : Robert Legowo Pasca Menerima Kekalahan Dari Borneo FC

Seperti di kutip dari group-group sosial media, salah satunya datang dari The Macz Man wilayah Samarinda.

Koordinator The Macz Man Samarinda, Syawal mengatakan, wasit membuat beberapa kali keputusan yang merugikan PSM . “PSM beberapa kali dapat pelanggaran tapi semuanya tidak sah di mata wasit,” keluhnya.

BACA : PSM Kalah, Hamka Hamzah : Semoga Keajaiban Itu Ada

Ia juga mengomentari insiden yang sempat terjadi usai pertandingan .

Saat laga usai, suporter sempat terlibat adu mulut dengan panpel pertandingan . “Insiden habis pertandingan itu karena kami suporter tidak puas dengan keputusan wasit, syukur ada Pak Appi dan Kapten Hamka yang bisa menenangkan semua kericuhan,” kata dia .

Meski demikian ia tetap memberikan dukungan penuh ke seluruh pemain dan berharap PSM mampu juara di akhir musim.

SUPORTER KECEWA DENGAN KEPEMIMPINAN WASIT SAAT DI JAMU BORNEO FC . . . ___________________ . . Koordinator The Macz Man Samarinda, Syawal mengatakan, wasit membuat beberapa kali keputusan yang merugikan PSM . "PSM beberapa kali dapat pelanggaran tapi semuanya tidak sah di mata wasit," keluhnya . Ia juga mengomentari insiden yang sempat terjadi usai pertandingan . Saat laga usai, suporter sempat terlibat adu mulut dengan panpel pertandingan . "Insiden habis pertandingan itu karena kami suporter tidak puas dengan keputusan wasit, syukur ada Pak Appi dan Kapten Hamka yang bisa menenangkan semua kericuhan," kata dia . Meski demikian ia tetap memberikan dukungan penuh ke seluruh pemain dan berharap PSM mampu juara di akhir musim. . . . __________________ . . ?[@liga1match] ?[Tribuntimur.com] . . . ???FOLLOW KI JUGA??? . @jukuejainfo_ @jukuejainfo_ @jukuejainfo_ ____________________________________ Jangan lupa like,komentar, & share! #EwakoPSM #PSMMakassar #psmjuara #jukueja #psm1915  #pasukanramang #ayamjantandaritimur #jukuejainfo #indonesia #ligagojektraveloka #Timnasday #kelme #kopiabc

A post shared by JUKU EJA PSM (@jukuejainfo_) on

Sementara itu, Pemain belakang PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengaku tak mau larut dalam kekalahan tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu ingin meraih kemenangan di laga tersisa untuk menjaga asa juara timnya.

BACA: Kalah 3 – 2, PSM Makassar Kian Tertinggal

“Saya tidak bisa berkomentar banyak. Setelah laga ini, kita akan fokus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya lawan Bandung di Makassar,” ungkap mantan pemain timnas, Senin (9/10/2017).

loading...