Robert Legowo Pasca Menerima Kekalahan Dari Borneo FC

BERBAGI

SAMARINDA, SULSELEKSPRES.COM –  Kemenangan PSM Makassar akhirnya terputus dikandang Borneo FC dalam laga lanjutan Liga1 pekan ke-28 di stadion Segiri Samarinda Minggu (8/10/2017).

Namun demikian, Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengakui permainan tim Borneo FC memang lebih unggul dari anak asuhnya.

BACA : Kalah 3 – 2, PSM Makassar Kian Tertinggal

“Selamat kepada Borneo untuk kemenangan mereka hari ini, 3-2. Kita hampir saja imbang 3-3 di akhir laga, seru. Sekarang kita harus siap-siap untuk laga selanjutnya,” ujar pelatih asal Belanda ini usai laga di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017).

Meski pada kenyataannya tim Berjuluk ayam jantan dari timur ini, peluang untuk menjadi juara sangat tipis, akan tetapi mereka enggan memikirkan hal tersebut.

BACA : PSM Kalah, Hamka Hamzah : Semoga Keajaiban Itu Ada

Pemain belakang PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengaku tak mau larut dalam kekalahan tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu ingin meraih kemenangan di laga tersisa untuk menjaga asa juara timnya.

“Saya tidak bisa berkomentar banyak. Setelah laga ini, kita akan fokus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya lawan Bandung di Makassar,” ungkap mantan pemain timnas tersebut.

loading...