Atto Serap Aspirasi Pedagang Pasar

BERBAGI
Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Rahmat Sjam (RS) melakukan kunjungan di Pasar Lakessi,Kota Parepare, Selasa (10/10/2017).Luki Amima

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Rahmat Sjam (RS) melakukan kunjungan di Pasar Lakessi, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Selasa (10/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat yang akrab disapa Atto, menyambangi sejumlah lapak milik pedagang ikan, maupun pedagang sayur, dan menyerap aspirasi mereka terkait perkembangan Pasar Lakessi ke depannya.

“Kami berupaya untuk selalu meluangkan waktu, dan melihat langsung di lapangan sambil mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

Oleh karena itu, kata dia, siapapun pemimpin yang terpilih nantinya pada Pilkada Parepare 2018 mendatang, Pasar Lakessi wajib menjadi prorioritas pertama dan harga mati untuk diselesaikan.

“Pasar Lakessi tidak boleh diabaikan begitu saja. Karena, ini merupakan salah satu tempat yang menjadi motor penggerak perekonomian rakyat,” jelasnya.

Sementara, salah seorang masyarakat, Ruslan mengatakan, Rahmat memang merupakan sosok yang sederhana. Sehingga, katanya, bukan merupakan sebuah kesulitan bagi Rahmat, untuk bisa berbaur dengan para pedagang yang ada di pasar.

“Mudah-mudahan Parepare ke depan, bisa dipimpin oleh figur seperti Pak Atto, yang mau mendengarkan keluhan masyarakat kalangan bawah,” ungkapnya.

loading...