Hamka Kembali Motivasi Rekannya Untuk Tidak Menyerah

BERBAGI
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar saat ini menempati posisi keempat dengan 52 poin, tertinggal 7 poin dari Bhayangkara FC hingga pekan ke-28. Kendati masih tersisa 6 laga, peluang juara PSM memang belum tertutup, namun asa tersebut terbilang sulit.

Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak menyerah.Dia mengajak seluruh pemain PSM bersemangat menyelesaikan seluruh sisa laga di kompetisi musim ini.

“Peluang kami untuk menjuarai Liga 1 2017 sangat kecil. Namun, pemain PSM tidak boleh menyerah. Kami harus berjuang hingga kompetisi musim ini berakhir. Masih ada enam pertandingan yang akan kami jalani. Semoga, ada keajaiban untuk PSM,” kata Hamka dikutip dari Goal.com

Pemain bernomor punggung 23 tersebut berharap Pluim dkk dan kawan-kawan bisa memaksimalkan sisa laga untuk mempertahankan posisi PSM di papan atas.

“Seluruh pemain harus tetap fokus dan memperbaiki performa, agar bisa dapat hasil memuaskan hingga akhir kompetisi,” ujar Hamka.

“Kami berterima kasih kepada suporter yang terus memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami. Dukungan dan doa kalian kami butuhkan untuk menjaga peluang kami tetap berada di papan atas,” tambah Hamka.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengakui bahwa kekalahan dari Borneo membuat timnya semakin sulit untuk meraih gelar juara.

“Saya akui bahwa kekalahan dari Borneo membuat peluang kami untuk menjadi juara musim ini sangat tipis. Mereka bermain bagus dan kami tidak bermain dengan penampilan terbaik,” kata Robert

 

loading...