KPK Sangat Menanti Kembalinya Novel Baswedan

BERBAGI
Juru Bicara KPK Febri Diansyah/ INT

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), berharap penyidik seniornya Novel Baswedan dapat menjalani operasi tahap dua terhadap mata kirinya dengan lancar. Setelahnya, KPK ingin Novel kembali bekerja.

“Kami juga berharap nanti setelah Novel sehat dan kembali bekerja bisa bergabung kembali bersama-sama di KPK,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom, Selasa (10/10/2017) dilansir dari detik.com.

Sahabat Novel, Dahnil Anzar sebelumnya menyebutkan Novel kemungkinan akan kembali ke Jakarta pada bulan November nanti. KPK berharap proses pemulihan Novel lebih cepat.

“Waktunya kapan? Sangat bergantung pada perkembangan kesehatan Novel. Lebih cepat lebih baik. Karena itu mari kita doakan proses penyembuhan itu berjalan dengan maksimal,” sebut Febri.

Pada Senin (9/10) kemarin, Dahnil menyampaikan rencana operasi Novel. Dia menyebut pada November nanti Novel rencananya akan kembali bertugas di KPK.

“Insyaallah Novel sudah bisa kembali ke tanah air dan bertugas di KPK pada awal atau pertengahan November 2017 nanti,” kata Dahnil.

Operasi yang akan dijalani Novel merupakan operasi tahap kedua terhadap mata kiri Novel, yang disiram air keras pada 11 April 2017 oleh pelaku yang sampai saat ini belum terungkap.

loading...