NA-ASS Resmikan Posko Perjuangan Pertama di Bone

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) diam-diam sudah meresmikan posko perjuangan bersama seluruh relawan dan tim di Kabupaten Bone.

Hal tersebut terungkap setelah resmi berpaket NA-ASS beberapa waktu lalu, bahkan posko perjuangan tersebut merupakan sentralisasi gerakan tim serta seluruh relawan NA-ASS, demi menjadikan kabupaten Bone sebagai basis kekuatan bagi pasangan ideal itu.

Menurut guru besar Universitas Hasanuddin itu, posko perjuangan tersebut merupakan posko pertama setelah rumah pemenangan yang ada di Kota Makassar.

Lanjutnya, peresmian posko NA-ASS selain inisiatif dari seluruh tim dan masyarakat Bone, itu juga dikarenakan calon wakilnya yakni Andi Sudirman Sulaiman yang berasal dari daerah kelahiran para tokoh dan pemimpin nasional seperti JK dan beberapa tokoh nasional lainnya itu.

“Kita mulai di Bone, kenapa di Bone karna Bone sudah siap, disiapkan oleh masyarakat. Karna walil kita juga dari Bone,” terang Bupati Bantaeng dua periode itu, saat ditemui di Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Jalan Sumoharjo Makassar, Selasa (10/10).

Selain alasan wakil dan keinginan masyarakat, peresmian posko tersebut merupakan bukti bahwa pasangan NA-ASS itu sudah siap baik tim maupun partai pengusung pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan itu.

“Kan partai kita sudah cukup untuk daftar makanya baru membentuk tim dan posko perjuangan. Kita baru di Bone untuk rumah pemenangan,” pungkasnya.

loading...