Nurdin Abdullah Diajak TBL Ngobrol Dengan ASS

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) ungkapkan hasil komunikasinya dengan mantan calon wakilnya Maijen TNI Tanribali Lamo (TBL) melalui via whatsapp, yang berisi ajakan pertemuan bertiga dengan bakal calon wakil baru NA yakni Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, setelah resmi memilih ASS sebagai bakal calon wakil di Pilgub Sulsel 2018 nanti, bukan berarti tidak menjalin komunikasi yang baik dengan TBL.

Malah katanya, TBL yang mengajak dirinya untuk bertemu dalam waktu dekat ini, demi menjalin komunikasinya dengan siapapun termasuk TBL.

BACA: Ini Alasan Kesetiaan Tanribali Lamo Tetap Dukung Nurdin Abdullah

“Sampai sekarang komunikasi kita masih bagus, kadang juga kita ngobrol untuk persiapan kita sama dengan TBL, kita tetap aman,” jelas NA saat ditemui di kantor Kejaksaan Tinggi Sulsebar, Jalan Sumoharjo Makassar, Selasa (10/10).

Ditanya mengenai TBL pecah gerbong pasca resmi berpaket NA-ASS, pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang ini, NA mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan TBL.

“Saya belum dengar TBL pecah gerbong ke yang lain. Saya sama pak TBL tidak ada masalah,” ungkap Bupati Bantaeng dua periode itu.

BACA: Cerita Nurdin Abdullah Soal Pergantian Tanribali ke ASS

Bahkan sampai saat ini NA mengakui, masih memiliki komunikasi yang sangat bagus dengan pak TBL.

“Silaturahmi itu derajat paling tinggi, saya ambil Pak Sudirman karna reatu pak TBL,”pungkasnya.

loading...