Peluang Juara PSM Makin Terjal

BERBAGI
Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bhayangkara FC yang berada di posisi puncak saat ini kian tak terbendung dalam setiap pertandingan. Belum lagi, Bali United yang berada di posisi kedua dengan 55 poin dan Madura United di posisi ketiga dengan 52 poin yang bisa jadi menggagalkan misi tim Juku Eja.

PSM Makassar saat ini menempati posisi keempat dengan 52 poin, tertinggal 7 poin dari Bhayangkara FC hingga pekan ke-28. Kendati masih tersisa 6 laga, peluang juara PSM memang belum tertutup, namun asa tersebut terbilang sulit.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tidak menampik hal tersebut. Menurutnya, para pesaing di papan atas semakin menjauh usai tim Juku Eja gagal menambah poin pada pekan ini lantaran menelan kekalahan.

“Saya setuju dengan kekalahan ini dan tim-tim dalam perburuan juara mendapatkan poin pekan ini. Artinya mereka makin jauh,” kata Robert beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, Robert berharap skuat Juku Eja tidak larut dalam kekalahan ini demi fokus di sisa pertandingan musim ini. Laga selanjutnya, PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu, 15 Oktober mendatang.

“Makanya saya bilang kita harus fokus dalam menatap pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Berikut enam sisa laga PSM Makassar :

15 Oktober: PSM Makassar vs Persib Bandung
19 Oktober: Bhayangkara FC vs PSM Makassar
24 Oktober: PSM Makassar vs Persiba Balikpapan
30 Oktober: Barito Putera vs PSM Makassar
6 November: PSM Makassar vs Bali United
12 November: PSM Makassar vs Madura United

loading...