Penemuan Mayat Di Gowa Ternyata Cleaning Service PLN Udiklat Mawang

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Terkait Penemuan mayat di Kampung Teko Tanru, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diduga adalah salah seorang Jamah An-Nassir ternyata merupakan Cleaning Service PLN Udiklat Mawang.

Kabag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan mengatakan bahwa Mayat tersebut bernama Amir Dg Tawang (45) warga Bontomanai, Gowa yang kesehariannya sebagai Cleaning servise PLN Udiklat Mawang.

BACA: Penemuan Mayat Jamaah An-Nassir Dalam Keadaan Mengenaskan

“Pengungkapan identitas korban tersebut terungkap Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa masyarakat yang sebelumnya telah melaporkan sebelumnya bahwa keluarganya hilang,”ungkap M. Tambunan, Selasa (10/10/2017).

Ia menambahkan bahwa, Pihak Polsek Bontomarannu menghubungi pihak warga yang dua bulan lalu melaporkan secara lisan ke Polsek, bahwa pelapor telah kehilangAn keluarganya dua bulan yang lalu.

“Berdasarkan keterangan Annisa dan Ismail bahwa mayat yang ditemukan adalah keluarganya,” ujar M. Tambunan

Annisa merupakan anak korban sedangkan Ismail merupakan adik kandung korban. Tambunan menuturkan, bahwa korban meninggalkan rumahnya diduga karena depresi sehingga ia pun nekat menghabisi nyawanya sendiri.

“Untuk saat ini dugaan sementara korban meninggal akibat faktor depresi dan melakukan gantung diri karena di TKP ditemukan ikat pinggang pada batang pohon,” tandas M. Tambunan.

loading...