Wali Kota Danny Jawab Pandangan Umum Fraksi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjawab Pandangan Umum Fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) terkait keseriusan untuk melakukan perbaikan sarana prasarana Sekolah di Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Makassar terhadap perubahan APBD TA.2017. Menurutnya, pihak Eksekutif telah melakukan intervensi secara menyeluruh di sekolah, baik SD maupun SMP.

“Atas saran saudari Hj. Haslinda Wahab, selanjutnya data tersebut menjadi dasar penganggaran,baik itu yang akan diusulkan melalui dana alokasi khusus maupun dari dana daerah serta program CSR dari BUMN dan perusahaan swasta,” jelas Danny sapaan akrabnya di Ruang Rapat paripurna DPRD Makassar, Selasa, (9/10/2017).

Selain itu, terkait alokasi dana hibah untuk perbaikan toilet dan tempat wudhu Masjid di Kota Makassar, dimana perbaikan tersebut juga sebagai bagian dalam mensukseskan program Pemkot yaitu gerakan sholat berjamaah di masjid.

“Pihak eksekutif selalu berupaya untuk memberikan bantuan dalam bentuk hibah kepada masyarakat baik itu kelompok masyarakat maupun pengelola rumah ibadah,”Ucapnya.

“Pemerintah Kota Makassar telah melakukan survey rumah ibadah di seluruh wilayah kota Makassar serta secara bertahap telah memberikan bantuan hibah dalam rangka peningkatan kualitas rumah ibadah di Kota Makassar,”tambahnya.

loading...