Ini Alasan Membuat NA Tertarik Pilih ASS Jadi Wakil

BERBAGI
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) telah lama membangun komitmen dengan bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebelum resmi berpasangan untuk ikut bersaing di panggung demorasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menurut Andi Sudirman Sulaiman yang akrab disapa ASS itu, mengaku tidak ada alasan lain yang membuat ia dipinang oleh mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, sebab ia adalah seorang pekerja profesional tidak ada urusan dengan masalah politik.

BACA: Begini Strategi ASS Untuk Merebut Basis di Bone

Lanjutnya, mengenai urusan politik itu, bukan urusan dia, karena ia hanya eksekutor bukan pemikir untuk menentuka arah dukungan parpol, apalagi membawa partai.

“Saya ini punya komitmen. Pak NA mengajak kami untuk bergabung. Ajakan ini niat nya baik, saya wakil saja,” ujar pria kelahiran Bone itu, saat ditemui di Warkop Hai Hong, Jalan Pelita Raya Makassar, Rabu (10/10).

Disinggung mengenai popularitas rendah sebagai calon wakil gubernur Sulsel, pengusaha muda itu mengaku tidak masalah dengan popularitas sebab masih panjang waktu untuk mendobraknya.

“Saya sebagai pekerja profesional, tentu belum berbicara mengenai popularitas dan elektabilitas. Karena orang yang berbuat sesuatu yang baik juga bisa jadi populer, bahkan orang yang buat tidak baik juga bisa terpopuler,” pungkasnya.

loading...