Jenazah 3 Personel Brimob Diautopsi, Penjagaan RSUD Diperketat

BERBAGI
Logo Brimob/ INT

BLORA, SULSELEKSPRES.COM – Ketiga jenazah tiga personel Brimob diautopsi di RSUD Dr R Soetijono Blora. Penjagaan di rumah sakit ini terutama di area kamar jenazah diperketat oleh aparat.

Lokasi kejadian yakni di pengeboran sumur minyak PT Sarana Gas Trembul (SGT) 01 di Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dilansir dari detik.com, nampak sejumlah personil kepolisian berjaga di depan kamar jenazah RSUD, Rabu (11/10). Tak semua orang diizinkan masuk ke wilayah tersebut.

Termasuk Kapolres Blora AKBP Saptoni yang nampak hadir sejak pagi dan langsung memasuki ruang kamar jenazah.

Baca: Diduga Cekcok, Anggota Brimob Tembak Mati 2 Rekannya lalu Bunuh Diri

Saat ditemui wartawan, Kapolres masih urung memberikan keterangan. Hingga saat ini proses autopsi masih berlangsung. Rencananya, ketiga korban setelah selesai dilakukan autopsi akan langsung dikirim ke alamat rumah duka masing-masing. Berdasarkan informasi, ketiga korban akan dipulangkan masing di Blora, Pati, Demak.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyampaikan dugaan motif di balik peristiwa ini. Dalam jumpa pers yang diadakan di Akpol, Semarang, Conrdo Kirono mengatakan diduga penembakan dan bunuh diri personel Brimob ini dilatarbelakangi motif pribadi.

“Motifnya sampai tadi pagi, dari Dirkrimum, dimungkinkan, belum pasti, motif pribadi dari mereka,” kata Condro Kirono.

 

loading...