Marc Klok Janji Berjuang Keras Disisa 6 Laga Liga1

BERBAGI
Gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Klok/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Klok, tampaknya begitu menyesali kekalahan timnya di laga pekan ke-28.

Pada pekan tersebut, skuat Juku Eja terpaksa mengakui keunggulan Borneo FC3-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/10/2017) kemarin.

Terkait hasil buruk yang didapat, pemain yang belum genap semusim bersama Juku Eja itu mengucapkan janjinya untuk tim kebanggaannya.

Dikutip melalui Instagram pribadinya, gelandang berpaspor Belanda tersebut menegaskan dirinya tak akan menyerah dan terus berjuang.

https://www.instagram.com/p/BaA1Gy1FL6b/

Bersama rekan-rekannya di PSM, gelandang bernomor punggung 10 itu akan berupaya tampil maksimal di enam laga sisa Liga 1 2017.

PSM Makassar di bawah arahan Robert Rene Alberts kini sedikit tersingkir dari jalur perburuan gelar juara Liga 1 setelah berada di posisi empat.

Tim Juku Eja saat ini harus puas berada di bawah Bhayangkara FC, Bali United, dan Madura United yang juga menjadi kandidat kuat perengkuh mahkota.

Disisi lain, kapten Hamka Hamzah mengaku bahwa peluang juara masih ada, Berharap keajaiban itu datang di pihak nya.

Peluang kami untuk menjuarai Liga 1 2017 sangat kecil. Namun, pemain PSM tidak boleh menyerah. Kami harus berjuang hingga kompetisi musim ini berakhir. Masih ada enam pertandingan yang akan kami jalani. Semoga, ada keajaiban untuk PSM,” jelas mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

loading...