Rampas HP milik Mahasiswi UIT, Begal Bonyok diamuk Warga Di Samata

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kasus pembegalan dengan merampok Hp kembali terjadi di Jembatan Kembar dan pelaku baru ditemukan di Jalan H.M Yasin Limpo tepat di Bundaran Samata, Kabupaten Gowa, Rabu (11/10/2017) dini hari.

Menurut kesaksian korban, Ayu (22) yang beralamat di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, kejadian bermula saat dirinya di kampung Pangkabinanga dekat jembatan kembar, kemudian ada dua orang pria dengan menggunakan sepeda motor yang bertanya dan dirinya menghiarukan saja pertanyaan tersebut.

“Tak berselang lama hp milik saya langsung dirampok di Jacket saya dan kemudian melarikan diri,” ungkap Ayu saat diwawancarai Sulselekspres.com di lokasi kejadian.

BACA: Begal Diamuk Massa Di Bundaran Samata Gowa

Saat dikejar, lanjut Ayu, hp miliknya dibawa lari oleh pelaku menuju wilayah samata, namun pelaku sempat terjatuh di daerah Tamarunang.

“Saat terjadi, pelaku sempat mengambil kembali motornya dan kembali melarikan diri,” ujar Ayu.

Saat itu, kata Ayu, dirinya kembali mengejar hingga ke arah Bundaran Samata dan pelaku dihadang oleh warga dan terjatuh di Bundaran Samata.

“Hingga akhirnya warga yang melihat kejadian itu langsung menghakimi sang pelaku, hingga sang pelaku mengalami luka disekujur tubuhnya,” tanda Ayu.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pelaku yang belum diketahui identitasnya tergeletak tak berdaya diselokan dan tak berselang lama pihak Polres Gowa mengamankan pelaku dan dibawa ke Mako Polres Gowa untuk dilakukan BAP.

Sekedar diketahui, Ayu adalah Mahasiswi Jurusan Farmasi Semester 7 Universitas Indonesia Timur (UIT).

loading...