Tas Seorang Wanita Dijambret Di Jalan Yosep Latumahina

BERBAGI
ilustrasi jambret/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang Wanita, Makhrifatul Auliya (21) warga asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel mengalami nasib naas. Tas yang berisi uang sebesar Rp 200.000 serta Hp Vivo seharga Rp 2,2 juta dirampok oleh tiga kawanan di Jalan Yosep Latumahina, Kota Makassar, Selasa (10/10/2017) sekira Pukul 22.30 Wita.

Menurut keterangan korban, Makhrifatul Auliya, pada saat itu dirinya bersama dengan seorang temannya dari arah Pantai Losari dan ingin kembali ke kontarakannya di Antang dan melewati Jalan Yosep Latumahina.

“Awalnya saya liat perampok tersebut. Mereka berbonceng tiga di belakang saya menggunakan Sepeda Motor Honda Beat warna hijau putih,” ungkap Ifa sapaan akrbanya saat diwawancarai Sulselekspres.com, Selasa (10/10/2017) malam.

Lebih lanjut, Ifa mengatakan bahwa dirinya diikuti dari arah belakang dan ketiga perampok tersebut menggunakan helm.

“Pas di dekatku langsung dia rampas tas dan HPku yang dimana tasku pada waktu itu saya pangku di tengah dan Berhasil merampas dan kabur,” ujar Ifa.

Setelah kejadian tersebut, kata Ifa, dirinya dan seorang temannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ujung Pandang.

“Saya sudah melapor, namun untuk dimintai keterangan baru akan dilanjutkan pada Jum’at (13/10/2017) mendatang, disebabkan waktu,” tandas Ifa.

Hingga kini, Wanita asal Bulukumba tersebut masih mengalami shock berat atas kejadian tersebut.

loading...