Duo Amran Resmi Berpaket di Pilkada Wajo

BERBAGI
Bakal Cabup dan Cawabup Wajo, Amran resmi umumkan berpaket/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon bupati Wajo, Amran Mahmud secara resmi mengumumkan calon wakilnya dalam mengarungi Pilkada Wajo 2018 mendatang.

Adalah H Amran, merupakan salah satu putra terbaik Wajo sebagai pengusah batu bara yang sukses. Dan sebelumnya pernah mendeklarasikan diri untuk maju Pilkada Wajo dengan mengumpulkan sejumlah Kartu Tanda Penduduk.

Pasangan calon dengan tagline Pammase ini merupakan calon pertama yang mendeklarasikan diri untuk Pilkada Kabupaten wajo.

Menurut Amran Mahmud, adapun alasan dirinya memilih berpaket dengan Amran dikarenakan karakter yang dimiliki oleh pasangan Pammase saling melengkapi.

“Kita saling melengkapi, saya dengan latar belakang birokrasi dan pak Amran sebagai seorang pengusaha sukses atau praktisi ekonomi,” kata Amran Mahmud dalam konfrensi pers yang digelar di Hotel Grand Clarion, Makassar, Kamis (12/10/2017).

Terkait hal itu, Amran Mahmud mengatakan dirinya memutuskan untuk berpasangan dengan H Amran karena ingin berjuang untuk masyarakat Wajo menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Saya dan H Amran telah memutuskan untuk berpasangan dan maju di Pilkada Wajo, kami ingin masyarakat Wajo lebih sejahtera, dan mempunyai pemimpin yang berpihak kepada rakyat,” kata Amran Mahmud, ketika ditemui di Hotel Clarion, Makassar, pungkasnya.

loading...