Hadapi Persib, Robert Belum Berpikir Strategi

BERBAGI
Latihan PSM Makassar untuk hadapi Persib/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Duel Bigmatch super klasik bakal tersaji di stadion Mattoanging, Makassar Minggu (15/10) dimana PSM Makassar bakal menjamu Persib Bandung dalam Lanjutan Gojek Traveloka Liga1 2017.

Terkait persiapan menghadapi Persib, Robert mengaku belum menentukan strategi yang akan dipakai nanti. “Dilihat saja perkembangannya. Saya dengar Persib sudah mulai fokus pada liga musim depan. Jadi, bisa saja formasi yang mereka mainkan agak berbeda,” kata Robert, Rabu (11/10/2017).

Kendati demikian, Robert tetap mengingatkan skuadnya agar waspada terhadap Permainan anak-anak Bandung tersebut.

“Persib bakal tampil tanpa beban pada pertandingan nanti. Kondisi yang bisa saja menyulitkan PSM yang butuh kemenangan untuk menjaga asa juara Liga 1,” kata pelatih asal Belanda tersebut, Rabu (12/10/2017)

Sementara itu, meski pada kenyataannya sulit, namun, menurut Robert  peluang menggapai juara tetap ada. Hanya kita memang perlu bekerja lebih keras lagi di setiap laga sisa kedepan

Selain bekerja keras, tim asal Makassar itu juga masih harus berharap dari hasil-hasil pertandingan tim lain khususnya tiga tim yang berada di atas PSM.

“Kami masih menyisakan beberapa laga penting yakni menghadapi tiga tim teratas saat ini. Kita tentunya akan berupaya lebih keras untuk bisa meraih kemenangan dari laga tersebut,” jelasnya.

loading...