MotoGP: Crutchlow ingin menebus Kesalahan

BERBAGI
Cal Crutchlow /Crash.net

SULSELEKSPRES.COM – Cal Crutchlow berkeinginan untuk menebus kesalahan dua kali jatuh dalam dua balapan sebelumnya; Cedera jarinya mulai membaik sejak MotoGP Aragon.

Cal Crutchlow sangat antusias untuk menebus dua kecelakaan baru-baru ini, yang mengejutkan harapan hasil akhir yang kuat di Misano dan Aragon dengan hasil yang kuat di depan bos Honda di Motegi, dan mengungkapkan jarinya yang terluka “jauh lebih baik dari sebelumnya.” dilansir Crash, Kamis (12/10/2017).

Orang Inggris itu mengalami kerusakan pada jari telunjuk kirinya dalam sebuah kecelakaan sebelum putaran ke-13 di Misano, dan merasa ketidakmampuannya untuk menyesuaikan tuas rem yang berasal dari cedera tersebut adalah penyebab kejatuhannya dua minggu kemudian di Aragon. .

Dan meskipun Crutchlow menggambarkan jari itu sebagai “sedikit mentah” setelah menempuh perjalanan panjang ke Jepang, dia tidak lagi harus menggunakan pemeran khusus yang memastikan jari tidak membungkuk saat berada di dalam sarung tangannya, yang kemungkinan akan membantu kenyamanannya saat mencengkeram handlebars (setang).

loading...