Banggar DPRD Makassar Minta Litbang Yang Lakukan Survey Untuk SKPD

BERBAGI
Anggota Banggar DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.Foto: (Muh.Adlan/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Banggar DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) meminta kegiatan survei indeks kepuasan di setiap SKPD di hapuskan.

Hal itu di sampaikan, Muda di dalam rapat Banggar bersama sejumlah SKPD di ruang Banggar DPRD kota Makassar, Jumat (13/10/2017). Namun, Muda meminta Balai Litbang Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar yang melakukan survei indeks kepuasan di setiap SPKD.

“Biarkan Litbang yang melakukan survei, biarkan Litbang yang mengelolah data dan nantinya Litbang sendiri yang merekomendasikan ke SKPD. Nanti biar SKPD yang mengusulkan apa saja kebutuhannya, mau survei kepuasan tenaga kerja dan lainnya. Jadi terfokus ke Litbang, karena adanya Litbang untuk itu,”ucapnya.

Anggota Banggar DPRD Makassar, Hasanuddin Leo.Foto: (Muh.Adlan/Sulselekspres.com).

Sementara, legislator fraksi PAN Makassar, Hasanuddin Leo menyebutkan anggaran survei indeks kepuasan di setiap SKPD tidak masuk di akal. Dirinya meyebutkan anggaran survei tersebut hampir sama jumlahnya di setiap SKPD.

“50 juta per dari 53 SKPD dengan total 2,5 Miliar. Jika survei di di fokuskan ke Litbang tidak mencapai 2,5 Miliar. Dan jika di Fokuskan di Litbang, maka kegiatan survei bisa terkontrol sesuai harapan,”jelasnya.

loading...