Bus RMS : Dulu Dipakai Sayang II, Kini Digunakan Untuk NH-Aziz

BERBAGI
Salah satu mobil bus milik partai Nasdem Sulsel

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nasdem Sulsel dibawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) terus memperlihatkan totalitas membantu pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

Termasuk membantu fasilitas mobil kampanye tim dari pasangan NH-Aziz nantinya. Bahkan mobil bus milik RMS yang sekarang dibranding Nasdem akan ikut diturunkan.

Padahal, mobil bus ini diketahui pada Pilgub 2013 lalu digunakan oleh calon gubernur Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang II). Hal ini dibenarkan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Muslim Salam.

BACA: Polemik Cicu- Indira, RMS: Nasdem Makassar Selalu Kompak dan Solid

Dia mengatakan, selain mobil bus juga akan dikerahkan dua unit mobil Mercedes-Benz model mercy, untuk digunakan sebagai kendaraan kampanye NH-Azis.

“Semua infrastruktur yang ada di Nasdem akan dikerahkan untuk kemenangan NH-Aziz. Termasuk dua bus, dua mobil mercy dan seluruh mobil anggota DPRD masing-masing akan di brending untuk NH-Azis,” ungkap Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsel, saat ditemui di kantor DPW Partai Nasdem Sulsel, Jalan Hertasning Makassar, Jumat (13/10).

Muslim menambahkan, semua mobil yang sudah di brending tersebut diperuntukkan agat pengurus Nasdem menyebarluaskan kepada masyarakat bahwa partainya tidak setengah setengah memberikan dukungan.

BACA: Nasdem Jadikan Lutim Sebagai Basis Pemenangan NH-Aziz

“Kalau ada kader Nasdem tidak bekerja untuk pasangan NH-Aziz, maka cuma satu konsekuensi yakni dimundurkan atau mundur sendiri. Karna begitu Nasdem mengusung sudah tegas dan jelas tidak ada seorangpun yang akan balelo,” tegasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, RMS saat menjabat sebagai Ketua Golkar Sidrap ikut membantu kampanye Sayang II dengan fasilitas mobil bus. Mobil bus yang dulunya dibranding Sayang II dan terparkir di Rujab Gubernur, kini berganti dengan branding Nasdem.

Beberapa waktu lalu, mobil bus bekas kampanye Sayang II ini terlihat terparkir di sekitaran wilayah jalan AP Pettarani, Makassar. Bus inilah yang nantinya akan diikutkan dalam kampanye NH-Aziz di daerah.

loading...